Entri Populer

Kamis, 23 Desember 2010

NoteBook Artistik!!

Hai..hai..hai…
Kembali ke dunia “baru”Q..
Liburan nih..
Daripada ga ada kegiatan, mending posting sesuatu yang InsyaAlloh bermanfaat..
\(^^)/
Oke dah langsung aja!!
Happy Reading!!

HP Mini Vivienne Tam!!!!
          Keindahan desain pada sebuah produk bisa membangkitkan percaya diri. Karena itu, tidak berlebihan bila laptop pun kini dibuat seartistik mungkin agar penggunanya tetap PD saat menentengnya. Seperti produk dari Hewlett-Packard, HP mini Vivienne Tam. Erbie Wijayanti W, Teritory Development Manager Personal System Group HP, mengatakan, notebook mini ini merupakan fashion statement yang hadir dengan sentuhan artistic.
          Produk ini hasil kerja sama HP dengan desainer ternama Vivienne Tam untuk merancang HP Mini edisi khusus. Notebook ini menggabungkan keunikan budaya Asia dan Barat, nilai tradisi dan modernitas, serta teknologi dan fesyen. Gadget itu menggabungkan desain butterfly lovers hasil rancangan Tam dengan teknologi HP. Tampilannya memberikan kesan natural dan lekat dengan kehidupan, namun tetap menyatukan fesyen dengan teknologi. Selain kupu-kupu, laptop ini tersedia dengan motif batik.
          Dengan bobot sekitar 1,2 kg dan ketipisan kurang dari 1 inci, perangkat ini sangat mudah dimasukkan de dompet atau tas. HP menyertakan perangkat lunak audio performa tinggi. Perangkat lunak tersebut untuk mengoptimalisasi kualitas music yang dapat dinikmati melalui headphone atau spiker eksternal.
          Dengan desain luar dan dalam elegan, HP Mini Limited Edition menghadirkan perangkat untuk bisa tampil praktis dan efisien. Untuk melakukan posting Facebook atau mengirimkan pesan lewat Twitter, HP menyediakan perangkat lunak instant-on QuickWeb.
          Untuk mendukung aktivitas itu, HP melengkapi dengan prosesor Intel Atom N450 berkecepatan sampai 1,66 gigahertz dan 2 gigabite DDR 2 ram. Sistem operasionalnya Windows 7 Basic. Harddisk yang disematkan cukup besar, yaitu 250GB. Layarnya berukuran 10’1 inci yang dilengkapi arkrilik. Tampilan layar terbilang jernih. Keyboard didesain dengan ukuran tombol mendekati keyboard computer standar.
          Produk ini menunjukkan HP selalu konsisten mendukung perkembangan tren teknologi informasi. Bukan sekadar teknologi canggih yang diusung, namun tampilan cantik, trendi, dan elegan juga disodorkan..
(SM, 5 Des’10)

Sukses terus buat HP!!!
d(^^)b

Bagi temen-temen yang pengen notebook atau gadgetnya tampil lebih menarik,,
Sekarang ini sudah banyak disediakan skin pelindung notebook dengan beranekamacam bentuk, warna, dan desain-desain yang keren lhoo..
Skin ini selain mempercantik tampilan notebook, juga melindungi dari goresan dan benturan. Selain itu jika sudah bosan, tinggal copot dan ganti aja dengan yang baru..
Nah loo..
Happy Trying!!
d(^_^)b

3 komentar:

  1. emang kamu pake netbook HP juga ya Dek ^^?

    BalasHapus
  2. KhuruL..
    woww..
    maafkan aq RuL..
    unsur ketidaksengajaan..
    xixixixiii..
    ;p

    Mba Na..
    ya iya dunkz..
    masak ya iyalah..
    :D
    ehh tukeran yuk mbaa..

    BalasHapus